Jumat, 20 Februari 2015

img
img

Kompol Sunarko S.Kom

| 17 Februari 2015


TOUNA – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tojo Una-Una, dalam rangka menghadapi gerakan nasional rehabilitasi penyalahgunaan narkoba, BNNK touna akan melaksanakan Deklarasi gerakan rehabilitasi 100 ribu penyalahguna Narkoba.

Kepala BNNK Touna, Kompol Sunarko S.Kom mengatakan, Deklarasi gerakan rehabilitasi 100 ribu penyalahguna narkoba akan di laksanakan pada Upacara 17 bulan berjalan di lapangan STQ Uemalingku, pada hari Selasa (17/2/15).

“Kegiatan ini akan di dukung langsung oleh Pemda Kabupaten Touna bersama seluruh SKPD, instansi vertical, TNI/ POLRI, LSM, yang juga akan di ikuti oleh tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Touna,

Tujuan dari kegiatan tersebut ialah mewujudkan Indonesia bersih dari narkoba khususnya Kabupaten Tojo Una Una. Olehnya pemerintah dalam hal ini BNN mendorong seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan pola hidup sehat tanpa narkoba.

Sunarko menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Touna untuk bersama-sama mencari korban penyalahguna narkoba yang ada di Kabupaten Touna, agar segera diserahkan ke BNN, untuk di lakukan rehabilitasi, sebab penyalahgunaan dan pecandu narkoba yang di serahkan ke BNNK Touna tidak akan di tuntut pidana melainkan mendapat perawatan agar bisa kembali pulih seperti sediakala dan bisa melakukan aktifitas layaknya orang normal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar