Kamis, 05 Maret 2015

Mari Kita Ciptakan Lingkungan Kerja Bebas Narkoba


BNNK | Touna | 4 Maret 2015

TOUNA - Bertempat di Aula Kantor BNN Ampana di Kelurahan Uemalingku Kecamatan Ratolindo Kabupaten Tojo Una Una. Rabu 4 Maret 2015 Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tojo Una Una melaksanakan Kegiatan Pembentukan SATGAS Anti Narkoba dilingkungan Swasta.

Kegiatan dengan mengambil Tema "Mari kita ciptakan lingkungan kerja Bebas Narkoba" dibuka langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Tojo Una Una Kompol SUNARKO. Kegiatan tersebut di ikuti sebanyak 15 peserta dari PT. DIVA Credit Elektronik.

Tujuan dari Pembentukan SATGAS Anti Narkoba dilingkungan Swasta ini sebagai bentuk perpanjangan tangan BNN untuk terciptanya Optimalisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di kabupaten ini.

SUNARKO mengatakan bahwa para pekerja yang sangat sibuk dengan pekerjaannya pun tidak luput dari incaran para pengedar yang tanpa mereka sadari keberadaannya mungkin sudah masuk dalam lingkungan kerja, sebab narkoba tidak pernah memandang siapa anda dan apa profesi anda.

Diharapkan kepada Satgas yang baru dibentuk ini agar bisa bekerja sama dengan baik, karena kami pihak BNN tidak bisa bekerja secara optimal tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak, karena Narkoba yang masuk ke kabupaten tercinta kita ini bisa lewat jalur mana saja dan bisa di bawa oleh siapa saja, dan kewaspadaan dari rekan SATGAS sangat kami butuhkan dalam hal mewujudkan Kabupaen Ampana Lea Bebas Narkoba.

SUNARKO menghimbau kepada para peserta yang hadir agar bisa lebih memperhatikan lingkungan sekitarnya mungkin ada diantara rekan kerja maupun keluarga yang saat ini merupakan korban dari Penyalahgunaan Narkoba agar segera dilaporkan secepatnya ke kami BNN untuk kami lakukan Proses Rehabilitasi, dan sekali lagi jangan takut dengan kami pihak BNN karena para korban Pecandu Narkoba tidak akan kami Hukum penjara tapi kami tetap akan proses sesuai hukum kami yaitu hukuman Rehabilitasi.

(BNNK-Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar