Kamis, 19 Maret 2015

Tes Urin/ Kepala Pos TNI AL & Anggotanya

BNNK | Touna | 2015

Touna - Siang tadi kantor BNNK Touna di datangi oleh 3 orang dari Anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI-AL) yang bertugas di Pos Angkatan Laut (POSAL) Desa Mantangisi Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Tojo Una Una Kamis 19 Maret 2015.

Kedatangan mereka dikantor BNN dengan tujuan meminta BNN untuk melakukan tes urin terhadap mereka dan itu di sambut baik oleh Kepala BNN Kabupaten Tojo Una Una Kompol Sunarko, dengan begini masyarakat bisa tahu bahwa aparat yang bersih itu sangat dibutuhkan di Kabupaten ini baik yang ada di tubuh POLRI/ TNI/ PNS Pemda maupun Masyarakat Ampana agar bisa bersama sama Memberantas Peredaran dan Penyalahgunaan Narkotika terutama di Kabupaten Tojo Una Una. (ungkap sunarko)

Berdasarkan Telegram DANLANTAMAL VI tentang Mencegah Penyalahgunaan Narkoba dan Zat Adiktif Lainnya petugas TNI AL yang bermarkas di Desa Mantangisi yang di Kepalai oleh Serka Firdaus membawa 2 orang anak buahnya yakni Andi & Dwi untuk bersama sama melakukan tes urin di Kantor BNN.

Setelah dilakukan tes urin oleh petugas BNN hasil keseluruhan dari 3 orang tersebut yang didapatkan adalah Negatif dan Firdaus selaku Kepala Pos Angakatan Laut mengatakan bahwa jumlah personilnya hanya 3 orang jadi tidak bisa menghadirkan keseluruhan Anggotanya dikarenakan salah satu personilnya lagi dalam tugas. (ungkap firdaus)

(BNNK-Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar