Kamis, 19 Maret 2015

Workshop di Instansi Swasta/ Karyawan Telkomsel & Adira Finance

(Foto bersama setelah acara berakhir)
BNNK | Touna | 2015

Touna - Bertempat di Hotel Carissa Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Tojo Una Una BNN melaksanakan kegiatan Workshop di Instansi Swasta dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang yang merupakan gabungan dari Karyawan PT. Telkomsel Grapari Ampana serta Karyawan PT. Adira Finance. Kamis malam 19 Maret 2015.

Dengan mengambil Tema "Mari Bersama Menciptakan Lingkungan Kerja yang Bebas dari Narkoba" BNN mengajak Pihak Kejaksaan untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut dengan menjadi Narasumber seputar Narkoba yang ditinjau dari Aspek Hukumnya.

Kepala BNN Kabupaten Tojo Una Una Kompol Sunarko dalam sambutannya mengatakan Bahwa peserta yang ikut dalam kegiatan Workshop ini agar lebih Siaga Narkoba dalam lingkungan kerja yang berarti selalu Siap Siaga untuk mampu mencegah masuknya Narkoba dengan memproteksi diri agar tidak menjadi Korban/ Pelaku atau bahkan Tersangka dalam Peredaran Gelap Narkotika.

Saat membawakan materi Sunarko mengajak seluruh peserta Workshop untuk siap bersama sama BNN mencegah Narkoba yang di awali dari Lingkungan Keluarga, Kerja dan Lingkungan Tetangga sekitar.

Sejak Tahun 2015 Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN-RI) yang bertempat di Jakarta sudah berhasil menangkap para pengedar Ganja, Sabu-sabu, dan Extaci dengan jumlah yang begitu besar dan sangat fantastis, serta menangkap pelaku baik dari WNI & WNA, yang dimana prestasi yang sudah di buat oleh BNN tersebut tidak akan bisa cepat tercapai tanpa adanya dukungan dari semua pihak termasuk para Satgas-satgas Anti Narkoba yang sudah dibentuk.

Penangkapan yang berhasil BNN ungkap di Tahun 2015 ini buat sebagian orang adalah sebuah tangkapan besar namun bagaimana untuk Narkoba yang tidak Termonitor dan Lolos dari incaran BNN yang saat ini masih beredar dengan bebasnya di luar sana dan siap mengancam kelangsungan hidup Generasi Muda Bangsa ini, sudah pasti jumlah jauh diatas melebihi apa yag sudah BNN tangkap selama ini. Olehnya Sunarko berharap kepada seluruh Peserta kiranya mengerti dan kemudian bisa mengambil langkah yang terbaik untuk diri sendiri, Keluarga dan Lingkungan sekitar dengan cara mencegah Narkoba.

(BNNK-Ndy)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar