Kamis, 23 April 2015

Advokasi P4GN di Instansi Pemerintah/ Kepulauan Una Una




BNNK || Touna || 2015

Touna - Bertempat di Gedung Kecamatan Kepulauan Una Una Kabupaten Tojo Una Una, Badan Narkotika Nasional (BNN) Ampana melaksanakan Advokasi di instansi Pemerintah yang ada di Kecamatan Una Una wilayah kepulauan. Senin 20 april 2015.

BNN dalam program kerjanya di tahun 2015 ini mengagendakan sebagian kegiatannya di laksanakan di wilayah kepulauan yang ada di Kabupaten Tojo Una Una.

Kegiatan Advokasi yang di hadiri sekitar 30 orang pegawai negeri sipil (PNS) yang ada di wilayah Kecamatan Una Una berlangsung dengan baik dan cukup ramai akan pertanyaan pertanyaan seputar aturan Rehabilitasi.

Kegiatan tersebut di buka oleh Sekcam yang saat itu menggantikan Pak Camat yang berhalangan karena ada kegiatan di ampana wilayah daratan. Narasumber pertama Advokasi di bawakan langsung Kepala BNN Ampana Kompol Sunarko dan untuk Narasumber kedua ada Pak Jaksa Ginanjar H Pamenang SH. MH dari Kantor Kejaksaan Negeri Ampana.

Dalam sambutanya Nasruddin selaku Sekcam Una Una mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting sekali mengingat wilayah kepulauan Una Una yang sagat rentan akan peredaran gelap narkotika.

(BNNK-Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar