Selasa, 07 April 2015

Sosialisasi P4GN di Gereja Efata Matako


BNNK | Touna | 2015

Touna - Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tojo Una Una mendapat undangan dari Ketua Pemuda Gereja Efata yang berada di Kecamatan Tojo Barat untuk memberikan sosialisasi tentang Bahaya Narkoba, Senin 6 April 2015.

Dalam kegiatan tersebut Pemateri dari BNN Arfi Subarkah Malulua. SH yang di dampingi Kasubag Tata Usaha Ruslan. S,Sos selaku PLT Kepala Badan Narkotika Nasional ikut hadir.

Bertempat di Gereja Efata dalam sambutannya Ruslan. S,Sos mengajak para pemuda yang saat itu ada sekitar 70 Jemaat yang hadir untuk bersama sama memberantas peredaran gelap Narkoba di Kecamatan Tojo Barat dengan cara meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dan juga menerapkan pola hidup sehat.

Arfi juga mengatakan kepada para jemaat pemuda gereja yang hadir saat itu agar bisa menjaga pergaulan antar sesama teman agar terhindar dari Penyalahgunaan Narkotika.

Dengan memperbanyak iman dan takwa terhadap sang pencipta dan mengisi waktu luang dengan kegiatan positif itu bisa menjadi tameng yang kuat buat teman teman sekalian agar tidak mudah terpengaruh dengan hal hal negatif seperti Penyalahgunaan Narkoba dan sejenisnya. "Terangnya"

Apapun Agama yang kita yakini pasti mengharamkan segala sesuatu yang jika dikonsumsi akan menyebabkan penggunanya kehilangan kesadaraan. jadi mulai sekarang bukan hanya BNN saja yang mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba melainkan tugas kita semua agar bisa menjauhkan keluarga, teman dan diri sendiri dari pengaruh negatif Narkoba. "tegasnya"

(BNNK-Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar