Minggu, 10 Mei 2015

P4GN di Gereja Kristen Indonesia Sulawesi Selatan (GKI SULSEL) Pos Pelayanan Ampana




BNNK || Touna || 2015

Touna - Dalam Rangka Pembinaan Komisi pemuda GKI Sulsel yang ada di ampana mengundang Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjadi Narasumber seputar bahaya Narkoba. Selasa 5 Mei 2015.

Kegiatan yang berlangsung 1 jam lebih itu dan dihadiri peserta kurang lebih 23 orang, berjalan dengan baik dan tenang di karenakan di laksanankan di dalam rumah ibadah, petugas P4GN dan para jemaat bertukar pikiran dengan berbagi sedikit pengalaman tentang lingkungan dimana tempat mereka bersekolah yang rata rata jemaat remaja yang hadir masih duduk di bangku SMA.

Di kegiatan itu penyuluh juga menghimbau kepada peserta agar bisa bersama sama membantu BNN dalam memberantas peredaraan narkoba serta menyelamatkan korban pengguna, dengan cara melaporkan dan tidak menutup mata dengan hal negatif di lingkungan sekolah atau lingkungan tempat tinggal serta mau mengajak saudara,sahabat atau tetangga yang sudah menjadi korban ke BNN.

Penyuluh Rendy Waskitho berharap setelah berakhirnya penyuluhan malam ini peserta tidak begitu saja melupakan dengan apa yang sudah di sampaikan, serta lebih peka dengan keadaan lingkungan sekitar, agar Indonesia bisa segara keluar dari darurat Narkoba..

(BNNK-Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar