Selasa, 02 Juni 2015

Focus Grup Dicusion (FGD) Terhadap Kawasan Rawan


BNNK || Touna || 2015

Touna - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tojo Una Una (Touna) melaksanakan kegiatan Focus Grup Discusion (FGD) Pemberdayaan Kawasan Rawan dilingkungan Masyarakat Kecamatan Togean. Rabu, 20 Mei 2015.

Dengan mengambil Tema "Langkah Apa Yang Harus Dilakukan Masyarakat Pantai Sehingga Narkoba Tidak Masuk Darat" Peserta Masyarakat yang hadir sebanyak 20 orang dengan menghadirkan Narasumber sebanyak 3 orang.

Narasumber Kompol Sunarko selaku Kepala Badan Nakotika Nasional (BNN) Kabupaten Tojo Una Una (Touna), Dr. Wilis Selaku Direktur Rumah Sakit Wakai Kecamatan Togean, serta Jaksa Ginanjar dari Kejaksaan Negeri Ampana.

Dalam sambutannya Sekrertaris Kecamatan (Sekcam) Togean Nasrudin mengatakan bahwa sangat senang sekali atas kedatangan BNN dan Narasumber lainnya di Kecamatannya, dan mendukung penuh kegiatan positif seperti ini, di karenakan Wilayah kepulauan sangat rawan yang namanya peredaran Narkoba, dengan adanya kegiatan seperti ini warga kecamatan Togean bisa lebih Peka dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya dan bisa menjadi Wilayah Kepulauan yang bebas dari Narkoba. (Harapanya)



(BNNK-Ndy)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar