Rabu, 03 Juni 2015

Jelang Bulan Ramadhan BNN & Sat POL PP Gelar Razia


BNNK || Touna || 2015

Touna - Jelang bulan Suci Ramadhan yang sudah tidak lama lagi, Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) melakukan Razia di sejumlah Penginapan, Kos Kosan dan Hotel yang ada di Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una Una. (30/05/2015).

Berdasarkan banyaknya laporan warga seputar Remaja yang sering menggunakan Kos kosan sebagai tempat mabuk mabukan baik minuman beralkohol maupun Obat obatan jenis Katapel obat yang berlogo (Y) serta melakukan mesum, Razia yang saat itu dipimpin oleh Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Annisa S.Far Apt yang membawa sekitar tujuh orang personilnya.

Razia di awali dari Kos, Cottage, dan Hotel yang ada di Desa Labuan dan Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo, namun tidak mendapati adanya pasangan mesum maupun pengguna Narkoba. Kemudian berlanjut lagi ke Kelurahan Uentanaga Bawah Kecamatan Ratolindo tepatnya di jalan RA. Kartini, disitulah di dapati adanya satu pasangan mesum yang diduga kuat pasangan ini merupakan selingkuhan.

Pasangan tersebut akhirnya digiring menuju Kantor Sat Pol PP untuk di mintai data sekaligus akan dilakukan pembinaan sebelum dipulangkan. Annisa mengatakan kegiatan Razia ini bertujuan untuk bersih bersih Kos, Cottage dan Hotel dari perbuatan Mesum serta penyalahgunaan Narkoba.

Annisa juga mengatakan kali ini mungkin kami tidak mendapati, namun kami akan terus melakukan pembersihan mendadak untuk menjaga Bulan yang penuh berkah ini dari Perbuatan Maksiat. (Tegasnya)



(BNNK-Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar