Minggu, 27 September 2015

Sidak di Polsek Ampana Kota dan Polres Tojo Una Una











BNNK - Touna - 2015

Touna - Pada hari Rabu tanggal 16 september 2015 jajaran BNN Kabupaten Tojo Una Una melakukan inspeksi mendadak kePolres Tojo Una Una  . Inspeksi mendadak tersebut dipimpin langsung oleh 

Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Bpk Rahmadadi Panyili, SH  bersama tiga  orang staf BNNK. Inspeksi mendaak yang dilakukan adalah dalam bentuk Pelaksanaan tes Urin kepada seluruh tahanan di Polres Tojo Una una baik dalam kasus narkoba maupun kasus pidana lainya
          
Pada saat sidak di Ruang tahanan Polres Kasi Pencegahan dan Dayamas BNNK diterima oleh Kasat Narkoba bk Iptu Sugi SH pihak polres menyatakan sangat berterima kasih sekalgus meminta kerja samanya kiranya pihak BNN dapat membantu jika ada tahanan hasil tangkapan pihak Polres dapat diberikan tes urin, pinta Kasat narkoba.
          
Tes urin terhadap tahanan pengawasan dibantu oleh petugas dari provost dan anggota sat narkoba sehingga memudahkan bagi petugas BNNK saat melaksanakan pemeriksaan tes urin. Seluruh tahanan yang dites Urin berjumlah 16 / enam belas orang tahanan  dan diperoleh hasil terdapat 6/ enam positif menggunakan narkoba . Dari jumlah tersebut 4 orang dari kasus Narkoba dan dua orang kari kasus pidana umum .
        
Petugas BNNKabupaten Tojo Una una tidak berhenti sampai disitu saja seusai melaksanakan kegiatan di Polres Tojo Una Una langsung meluncur ke Polsek Ampana Kota dan melakukan kegiatan yang sama yakni sidak tes urin terhadap tahanan milik Polsek dan berhasil mendapatkan 1/ satu orang tahahan umum positif menggunakan narkoba.



(BNNK-Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar