Kamis, 03 September 2015

Sidak & Sreaning Di Kantor Perpustakaan Daerah










BNNK || Touna || 2015

Touna - Setelah melakukan Sidak dan Tes Urin di Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Touna BNN kembali melakukan Sidak & Tes Urin di Kantor Perpustakaan Daerah sekitar pukul 11.30 Kamis 3 September 2015.

Tes Urin yang dilakukan kepada 13 Pegawai baik Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Honor, namun BNN tidak mendapati adanya salah satu pegawai yang Positif menggunakan Narkoba, tapi sesaat sebelum BNN melakukan Tes Urin ada salah satu Staf Honor dengan inisial E*I ijin untuk keluar kantor mau ke kantor sebelah, namun setelah di tunggu sekitar stengah jam ternyata yang bersangkutan tidak kembali.

Staf tersebut terlihat dari ciri - cirinya memang sangat mirip dengan Target BNN yang bekerja di Kantor tersebut yang selama ini diduga pengguna tetap shabu shabu, setelah di konfirmasi ternyata memang benar dialah orangnya.

Dani panggilan akrab dari Rahmadhani mengatakan bahwa tetap akan di lakukan Tes Urin terhadap staf yang inisialnya E*I tadi dalam waktu dekat ini.

Kegiatan ini atas dasar surat dari Sekretariat Daerah Kabupaten Touna, dimana BNN harus melakukan Sidak & Tes Urin terhadap seluruh SKPD di lingkungannya. Untuk menciptakan Pegawai dan Lingkungan Kerja yang bebas dari Narkoba.




(BNNK-Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar