Senin, 09 November 2015

Tes Urin di Lingkungan Sekolah SMK Informatika Ampana Kota







BNNK - Touna - 2015

Touna - Bertempat di Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Informatika Ampana Kota, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Touna melakukan Tes Urin. Rabu 04 November 2015

Saat itu BNN datang dengan tujuan melaksanakan kegiatan FGD di Lingkungan Pelajar, dalam sambutan pembukaan acara, Kepala Sekolah SMK Informatika meminta agar para siswanya yang diduga menggunakan Narkoba untuk dilakukan Tes Urin.

Dalam melakukan Tes Urin kepada sekitar 44 siswa dan siswi yang dimana pihak sekolah juga memasukan beberapa siswa yang dulunya pernah menggunakan obat obatan daftar G, sekolah berharap agar para siswanya yang dulu pernah menggunakan obat obatan tersebut benar benar sudah tobat dan berhenti, sekolah takutkan ada dari sekian para mantan siswa pengguna obat daftar G tersebut yang di Tes Urin hasilnya Positif.

Jika terbukti Positif maka para pengguna tersebut naik Level, di karenakan alat yang di punyai oleh BNN adalah untuk membaca kandungan obat yang di atur dalam UU 35 Tahun 2009, yang berarti jenis Narkoba murni.

Akan tetapi dalam saat melakukan Tes Urin BNN tidak mendapati adanya salah seorang siswa dan siswi yang Positif menggunakan Narkoba.




(BNNK-Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar