Selasa, 02 Juni 2015

Sosialisasi P4GN SLTP/ SLTA


BNNK || Touna || 2015

Touna - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tojo Una Una (Touna) kembali melakukan Sosialisasi P4GN dilingkungan Pelajar tingkat SLTP/ SLTA Kecamatan Ratolindo bertempat di Hotel Pink Ampana. Sabtu 30 Mei 2015

Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Daerah mengundang BNN untuk memberikan materi Bahaya Narkoba terhadap Pelajar yang saat ini dipandang sudah sangat menghawatirkan.

Kegiatan yang di ikuti sekitar 30 orang siswa dan siswi itu berlangsung cukup tenang, Rendy Waskitho selaku penyuluh P4GN hadir untuk mewakili Sunarko Kepala BNN yang saat itu berhalangan hadir di karenakan urusan Dinas di Kota Palu.

Dalam materinya yang bertemakan Tren Narkoba dilingkungan pelajar, Rendy mengatakan saat ini Narkoba sangat dekat dengan para remaja pelajar maupun Mahasiswa. Narkoba yang kalian pikir bisa menjadikan kalian sesuatu yang keren,kaya,ganteng,cantik dan bisa membuat semua masalah dalam kehidupan kalian teratasi akan tetapi malah sebaliknya, membuat kalian terpuruk makin jauh kedalam kehidupan yang kelam dan sangat gelap.

Diakhir materinya Rendy berpesan agar jangan pernah jadikan Narkoba sebagai solusi atas masalah hidupmu saat ini.
Foto bersama Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Daerah dan Peserta Sosialisasi tingkat SLTP/SLTA


(BNNK-Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar