Minggu, 14 Juni 2015

Workshop di Kecamatan togeaan Desa Lebiti

BNNK Touna Gelar Workshop Di Kecamatan Togean
BNNK || Touna || 2015

Touna - Bertempat Balai Pertemuan Umun (BPU) Kantor Kecamatan Togean Kabupaten Tojo Una Una, BNN melalui Kepala Seksi Pencegahan menggelar Workshop di Instansi Pemerintah Kecamatan. Workshop tersebut dibuka oleh Kepala BNN Kabupaten Touna Kompol Sunarko di dampingi Sekcam Togean Haris dan Kepala Seksi Pencegahan Ramadhani Panyili SH.

Narasumber dari Kejaksaan Negeri Ampana Ginanjar SH. MH dan Direktur Rumah Sakit Wakai Dr. Wilis Yulianita, S.Ked serta 30 peserta dari Instansi Pemerintah Kecamatan Togean.

Dalam sambutannya Kepala BNNK Touna menyampaikan peran pemerintah Kecamatan sangat penting dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Wilayah masing masing.

Dalam pelaksanaan P4GN tidak akan sukses tanpa bantuan dari semua elemen baik itu Pemerintah, Kepolisian maupun Masyarakat. ungkap sunarko

Menurut dia, mindset ini harus di tanamkan keseluruh lapisan masyarakat, jika ada keluarga yang menjadi korban Penyalahgunaan Narkotika, agar segera melaporkan ke BNN atau Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) jangan di tutup tutupi karena dengan metode ini diyakini akan mengurangi suplai narkoba.

(BNNK-Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar