Minggu, 09 Agustus 2015

Gebyar Seni Anti Narkoba 2015






BNNK || Touna || 2015

Touna - Bertempat dilapangan Basket Kelurahan Uentanaga Bawah Kecamatan Ratolindo, Bupati Touna Drs. H Damsik Ladjalani membuka kegiatan Gebyar Anti Narkoba dalam Rangka peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2015. Sabtu 8 Agustus 2015

Kegiatan Gebyar Seni Anti Narkoba yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tojo Una Una dihadiri oleh beberapa pejabat penting di kabupaten ini seperti Bupati Touna, Drs. H Damsik Ladjalani, Ketua DPRD Touna Gusnar Suleman SE, Kepala Kejaksaan,  Asisten III Ir Munawar Mapu M.Si, Waka Polres Touna Kompol Hidayat SIK, dan Beberapa Kadis/ Badan lingkup Pemda Touna.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan saat ini pengaruh Narkoba telah merasuki sendi kehidupan dengan sangat cepat yang di perlukan perlawanan yang komprehensif atau menyuruh dari semua elemen masyarakat.

Resep jitu melawan dan membentengi diri dari jeratan Narkoba adalah dengan senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa, serta menjauhkan diri dari pergaulan bebas dengan bijaksana menempatkan diri dalam lingkungan serta menyalurkan minat dan bakat melalui kegiatan kegiatan yang positif.

Damsik berharap melalui kegiatan Gebyar Seni Anti Narkoba 2015 ini, kiranya dapat di jadikan sarana hiburan yang berkualitas dan mendidik bagi masyarakat khususnya anak anak muda di Kabupaten Touna.

"Saya yakin pemuda dan pemudi di Kabupaten Touna akan mampu menilai, memilah dan memilih mana yang baik dan mana yang buruk bagi kesehatan dan masa depannya menjadi generasi muda berprestasi tanpa Narkoba. Harapnya Bupati.

Sementara itu Kepala BNN Kabupaten AKBP Sunarko mengatakan tujuan kegiatan Pentas Seni Anti Narkoba ialah mengembangkan minat dan bakat yang selama ini mungkin belum tersalurkan.

"Dengan di laksanakan kegiatan Pentas Seni Anti Narkoba ini anak anak muda di Kabupaten ini dapat menyalurkan bakat mereka ke hal yang lebih positif.



(BNNK-Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar