Sabtu, 07 November 2015

FGD di Lingkungan Pelajar Madrasah














BNNK - Touna - 2015

Touna - Bertempat di Aula Pondok yang di mana di dalamnya terdapat sekolah MTs dan Ma Alkhairat Bantuga Desa Bantuga Kecamatan Ampana Tete. Kamis 05 November 2015

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tojo Una-Una melaksanakan kegiatan Fokus Grup Diskusi (FGD) di ikuti hampir sekitar 200 lebih siswa dan siswi MTs dan MA Alkhairat Bantuga, Narasumber sebanyak tiga orang, Narasumber Pertama dari BNN di bawakan oleh Kepala BNN Kabupaten Touna AKBP Sunarko, untuk Narasumber Kedua oleh Pihak Kejaksaan, dan yang Ketiga oleh Dokter Niko selaku Kepala Puskesmas Ampana Timur.

Dalam materinya Sunarko membawakan seputar Kebiajakan BNN, untuk Kejaksaan membawakan materi Kebijakan Hukum terhadap Penyalahgunaan Narkoba, serta Dokter Niko membawakan materi seputar Bagaimana Cara Pola Hidup Sehat yang Benar.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih tiga jam ini berjalan dengan sangat baik dimana para siswa saat sesi Diskusi mereka aktif memberikan pendapat masing masing, yang paling mereka sukai tentang pembahasan Seputar Pola Hidup Sehat.





(BNNK-Ndy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar