Rabu, 04 Maret 2015

BNNK Touna Tahun Ini, Akan Melaksanakan 10 Program

img

BNNK

| Tojo Una-una

| 22 Januari 2015 - 20:46 WITA


TOUNA, - Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tojo Una-Una, pada tahun 2015 ini akan melaksanakan 10 program kerja di dua seksi yaitu, seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Seksi Pencegahan. Hal itu di sampaikan oleh Kepala BNNK Touna, Kompol Sunarko, Kamis (22/1/15).
“Adapun 6 program kerja yang di seksi Daya Masyarakat ialah, program pemberdayaan alternative terhadap kelompok masyarakat di kawasan rawan, program lingkungan masyarakat desa dan kelurahan yang mendapatkan pengembangan kapasitas, program lembaga pendidikan, kerja swasta dan pemerintahan yang mendapatkan pengembangan kapasitas, program laporan layanan wajib lapor, dan program layanan wajib rehabilitasi rawat jalan,” ujar Sunarko.

Dia mengatakan, sedangkan 4 program yang di seksi cegah yakni, program wahana desiminasi informasi P4GN, program instansi pemerintahan di daerah yang di advokasi, program instansi swasta yang di advokasi bidang P4GN, dan program lembaga pendidikan yang di advokasi bidang P4GN.

 “Untuk pelaksanaan 10 program kerja tersebut akan di lakukan pada minggu ke empat bulan  januari 2015 ini. Saya sudah memerintahkan kepada masing-masing kepala seksi untuk memasukan program kerja pada januari tahun 2015,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar